Tuesday, December 23, 2008

Kecewa....

**Kecewa**

Aku kecewa pada diriku sendiri

Kecewa tidak bisa mandiri

kecewa tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri

kecewa karna harus tergantung orang lain

kecewa karna harus dibimbing orang lain

kecewa karna harus di ajar orang lain

kecewa karna tidak bisa membahagiakan orang lain

kecewa karna meresahkan orang lain

kecewa karna menyakitkan hati orang lain

kecewa karna tidak bisa mendapatkan cinta sejati

Mungkin semua ini terjadi?

ya . . . benar . . . memang terjadi

mungkin karna aku takut

mungkin karna aku bodoh

mungkin karna aku tidak percaya diri

mungkin karna aku banyak berbuat dosa

atau juga karna aku ditakdirkan begini

yang jelas aku tak tau mengapa semua ini terjadi

Ya . . . Allah . . .

mengapa semua terjadi pada diriku

mengapa . . . ? mengapa . . . ?

berilah aku jawaban

berilah aku petunjuk-Mu

berilah aku jalan keluar dari semua ini

biar orang lain tidak merasa disakiti atas kehadiranku

Suatu hari . . .

terlintas dipikiranku untuk akhiri semua ini

agas semuanya berakhir

tapi . . . tapi . . .

karna aku masih mau berbuat yang lebih baik untuk orang lain

No comments:

Post a Comment